Caption Foto : Kasat Resnarkoba Polres saat memimpin operasi gabungan

mediapetisi.net – Petugas gabungan yang terdiri dari Polres, Kodim 0814, Satpol PP dan Dishub terus melakukan himbauan patuh Prokes Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Jombang dengan melaksanakan Patroli Mobiling di sepanjang Jalan Presiden, KH. Abdurrahman Wahid dan Jalan A. Yani.

“Sebelum patroli, dilaksanakan Apel Gabungan Personil dan diikuti kurang lebih 25 orang dari Instansi terkait,” terang AKP. Moch. Mukid Kasat Resnarkoba Polres Jombang usai memimpin patroli gabungan. Senin (14/6/2021)

Patroli gabungan tersebut dilakukan dalam rangka Penerapan Inpres No. 6 Tahun 2020, tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan Perda Provinsi Jatim, No. 6 Tahun 2020, serta Perbup No. 57 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penekanan serta pengendalian Covid-19.

“Walaupun saat ini pelaksanaan vaksinasi sudah dilaksanakan pada masyarakat umum dan lansia. Namun masyarakat tetap harus melaksanakan Operasi Yustisi guna menekan angka Covid-19, serta mempercepat pemulihan ekonomi. Semoga indonesia, utamanya Kabupaten Jombang segera bangkit dari Pademi Covid 19 ini. Kita tetap utamakan jaga kesehatan kita dan tetap semangat melaksanakan giat ini,” harap.Mukid.

Sedangkan target lokasi patroli mobiling himbauan prokes Covid-19 diantaranya Toko elektronik Top Cell Jalan Presiden, KH. Abdurrahman Wahid, Kabupaten Jombang, Swalayan Kraton, Jalan A. Yani Kabupaten Jombang dan Toko sekitar pasar Citra Kabupaten Jombang, pungkas Mukid. (lis)