Caption Foto : Forkopimda Jombang saat mengunjungi keluarga korban tragedi Kanjuruhan

mediapetisi.net – Forkopimda Jombang terdiri dari Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah, Kapolres, Dansatradar 222, Kasdim 0814. Ikut mendampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Jombang, Sekda, Forpimcam Ngusikan dan Kepala Desa Sumbernongko mengunjungi keluarga korban tragedi Stadion Kanjuruhan di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Senin (3/10/2022).

Takziah yang dilaksanakan usai membuka agenda Bulaga dan Dialog Warung Pojok Kebon Rojo di Ngoro.

Kepada keluarga korban, Mochammad Arif Junaedi (48) yang didampingi Istrinya, Bupati menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa anaknya yakni almarhum, Muhammad Irsyad Aljuned.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas tragedi di Kanjuruhan, Malang. Yang mana salah satunya yang meninggal adalah warga Jombang Muhammad Irsyad Aljuned”, tutur Bupati Mundjidah Wahab

Semoga amal ibadah seluruh korban diterima oleh Allah SWT dan keluarga korban diberikan ketabahan dan keikhlasan. Yang dirawat di rumah sakit semoga lekas sembuh.

Bupati berharap, kejadian serupa tidak terulang kembali. ”Kita ikut prihatin dan semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi,’’ tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, suasana duka menyelimuti rumah almarhum Muhammad Irsyad Aljuned, 17, di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, pada Minggu (2/10/2022).

Jenazah Irsyad tiba di rumah duka Minggu (2/10) sekitar pukul 15.30 WIB dan dimakamkan di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan sekitar pukul 16.20 WIB. (lis)