Caption Foto : Gus Sentot saat galang dana di jalan

mediapetisi.net – Perwakilan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang bersama Komunitas serta Pemuda Pancasila menggelar aksi galang dana untuk membantu korban bencana letusan Gunung Semeru. Minggu (5/12/21)

Mohammad Syarif Hidayatullah ketua DPC Partai Demokrat Jombang turun ke jalan menggalang dana musibah meletusnya gunung Semeru.

Gus Sentot panggilan akrab ketua DPC Partai Demokrat yang juga sebagai ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang juga menyampaikan, kegiatan turun di jalan di perempatan Stadion Jombang, Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat kabupaten Jombang galang dana korban bencana gunung semeru

“Galang dana bagi korban bencana letusan Gunung Semeru merupakan kerjasama antara perwakilan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang bersama Komunitas ACT (Aksi Cepat Tanggap) serta Kompi,” ungkapnya.

Lanjut ketua DPC Partai Demokrat Mohammas Syarif hidayatullah yang juga sebagai ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang,  Kegitanan Galang dana ini untuk membantu teman atau saudara kita yang tertimpa musibah erupsi lahar di sekitar Gunung Semeru. 

“Saya atas nama Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang yang tanggap serta melakukan aksi turun ke jalan. Semoga hal ini bisa di tiru oleh teman-teman yang lain kedepannya,” harapnya.

Gus Sentot berharap, Semoga melalui kegiatan galang dana bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah meletusnya Gunung Semeru. Perlu diletahui, aksi galang dana untuk membantu korban bencana letusan Gunung Semeru untuk meringankan beban hidup, pungkasnya. (lis)