Caption Foto : Kapolres Jombang didampingi Kasat Lantas dan Kasat Intel bersama Para Mahasiswa

mediapetisi.net – Polres Jombang terus melakukan upaya untuk percepatan vaksinasi Covid-19 dan kali ini, vaksinasi untuk para Mahasiswa, Ormas dan Ojol (Ojek Online) yang digelar di gerai vaksin Presisi kantor Satlantas Polres Jombang. Rabu (21/7/2021)

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK. MH. saat dikonfirmasi mengatakan antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 saat ini cukup tinggi. Vaksinasi tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dilakukan Polres Jombang yang diharapkan dapat membantu pemerintah segera mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity).

“Hari ini vaksinasi Covid-19 untuk para Mahasiswa, Ormas dan Ojol yang ada di Kabupaten Jombang. Ternyata vaksinasi hari ini melebihi target yang diikuti sebanyak 460 orang,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, vaksinasi tersebut juga untuk percepatan kegiatan vaksinasi yang berkorelasi sehingga bisa menekan angka Covid 19 di Kabupaten Jombang 

“Sedangkan komunitas – komunitas seperti mahasiswa, ormas maupun ojol yang di kabupaten Jombang bisa sebagai pelopor vaksinasi Covid-19 dalam memberikan edukasi di lingkungan komunitasnya dan penerapan prokes kesehatan di masa bandemi,” pungkas Kapolres Agung. (lis)