Caption Foto : Bupati Jombang dan Bupati Sumedang saat menunjukkan MoU 

mediapetisi.net – Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang, Jawa Timur melakukan studi tiru ke Kabupaten Sumedang. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dan didampingi Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD terkait yang diterima langsung oleh Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir ST, MM. Bertempat di Kantor Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Selasa (16/11/2021)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya ke Sumedang, selain dalam rangka bersilaturahmi, juga ingin belajar tentang Aplikasi E-Office dan E-Sakip Desa yang telah diterapkan di Kabupaten Sumedang. “Semoga kunjungan silaturahmi sekaligus untuk menimba ilmu ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Bupati Mundjidah juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah melakukan banyak inovasi sehingga mendapatkan penghargaan tingkat Nasional, salah satunya Kabupaten Sumedang menjadi Kabupaten percontohan untuk aplikasi E-Office untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakatnya, terangnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir ST, MM mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Semoga kunjungan kerja ini bisa terus menguatkan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Kami menyampaikan terima kasih, karena Kabupaten Sumedang telah dijadikan tempat kunjungan untuk melakukan sharing dan saling berbagi ilmu, baik yang ada di Kabupaten Jombang juga Sumedang. Kami memaparkan langsung tentang E- Office dan E- SAKIP Desa. Dipaparkan bagaimana Performance dan Digital Transformation Framework,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan MoU antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang terkait Hibah Aplikasi E – Office dan E- Office Desa. (lis)