Caption Foto : Camat Ngoro baru Yaumassyifa saat sambutan

mediapetisi.net – Pisah sambut Camat Ngoro Ida Khumaidah S,.Sos dengan Yaumassyifa, SH. MSi. Dihadiri Kapolsek AKP Yanuar, Danramil Ngoro Kapten Sujiono, Kepala Puskesmas Pulorejo, Kepala UPT, Pendamping Kecamatan maupun Desa serta Segenap Kepala Desa se Kecamatan Ngoro. Bertempat di Pendopo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Selasa (19/10/2021)

Camat lama Ida Khumaidah S.Sos yang menjabat mulai tahun 2018 sampai tahun 2021 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada jajaran kepala Desa dan semua stakeholder yang telah bersinegri untuk memajukan wilayah kecamatan Ngoro juga kondusif. Apalagi selama pandemi kegiatan banyak perubahan, sehingga saat pandemi tetap mengutamakan ketentuan yang berlaku.

“Terimakasih kepada jajaran Forkopimcam dan kepala Desa atas kerjasamanya selama saya menjadi camat Ngoro. Sekarang Saya bertugas sebagai sekretaris dinas kominfo. Selanjutnya kepada Camat yang baru bisa meneruskan kinerja dan kerjasama kepada pihak pihak terkait selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Ngoro yanv baru Yaumassyifa SH MSi menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang hadir, karena dimasa pandemi tetap memberlakukan Prokes. Syifa yang sebelumnya Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Jombang. 

“Sudah banyak keberhasilan tugas – tugas yang dilakukan oleh camat sebelumnya. Sedangkan saya melanjutkan tugas – tugas tersebut dan semoga lebih meningkat. Saya mohon kehadiran saya ini bisa diterima sepenuh hati untuk saling bekerjasama membangun wilayah kecamatan Ngoro dan kondusif. Mari bersama – sama saling komunikasi. Kami juga akan meningkatkan pelayanan publik, peningkatan kerjasama dan koordinasi dengan lintas sektor sebaik mungkin,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Ngoro AKP Yanuar mengatakan, Tiga Pilar kecamatan Ngoro bersama kepala Puskesmas saling bahu membahu mengemban amanah membantu masyarakat Ngoro dari semua sisi.

“Luar biasa kompleknya kegiatan yang ada di wilayah Ngoro, dan tiga pilar tetap semangat dalam bertugas. Situasi apapun akan menjadi ringan apabila kita kerjakan bersama sama dalam bertugas. Kepada jajaran kepala desa agar bisa menerima kehadiran camat baru. Sumbangkan pemikiran – pemikiran yang baik guna kemajuan wilayah kecamatan Ngoro,” jelasnya.

Mewakili Kepala Desa se kecamatan Ngoro, Anshori Wijaya Kepala Desa Banyuarang ketika dikonfirmasi mengatakan, Terimakasih kepada camat lama dan selamat datang kepada camat baru. Kepala desa se-kecamatan Ngoro bersama BPD berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat lama yang selama ini telah membimbing kepala desa di Kecamatan Ngoro.

“Selamat datang kepada Camat baru Ibu Yaumassyifa yang sekarang menjabat sebagai Camat Ngoro. Kami harap di bawah kepemimpinan beliau bisa semakin berkah dan semakin tenang untuk membimbing kepala desa se-kecamatan Ngoro,” tandasnya. (lis)