Caption Foto : Kepala Bidang penelitian dan pengembangan pada BAPPEDA Isawan Nanang saat ditemui di ruang kerjanya

mediapetisi.net РBadan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Jombang melakukan rapat  evaluasi program Jombang Berkadang (Berkarakter dan Berdaya Saing) yang diikuti oleh perwakilan Kepala desa se Kabupaten Jombang untuk saling bertukar pengalaman di lapangan dan masukkan serta perbaikan pada program Jombang Berkadang kedepannya.

“Hari ini memang dilakukan rapat evaluasi program Jombang Berkadang agar bisa menjadi suatu perencanaan tingkat desa di kabupaten Jombang di ruang Soero A. Diningrat Kantor Pemkab Jombang. Sebab program Jombang Berkadang merupakan program inovatif yang berkaitan dengan pembangunan di Kabupaten Jombang,” terang Isawan Nanang Kepala bidang penelitian dan pengembangan pada BAPPEDA saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa (8/6/2021)

Tidak hanya itu, Isawan mengatakan bahwa setelah melakukan evaluasi, hasil rapat evaluasi program Jombang Berkadang akan ditampung terlebih dahulu, kemudian akan dikoordinasikan di tingkat BAPPEDA dan OPD terkait, dan setelah itu pun hasil rapat yang sudah di koordinasikan akan dilanjutkan kepada kepemimpinan daerah.

“Kami selalu berupaya agar lebih baik lagi dalam melakukan program Jombang Berkadang,sebab berkaitan dengan masyarakat, sehingga kami pun berkeinginan agar hasil dari program Jombang Berkadang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat,” pungkas Isawan. (lis)