Pimpinan BNI Kanwil Surabaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Bupati Jombang

Caption Foto : Pimpinan BNI Kanwil Surabaya saat melakukan kunjungan kerja di Pendopo Kabupaten Jombang

mediapetisi.net –  Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekretaris Daerah Jombang Akh. Jazuli, Inspektur Eka Suprasetya dan Kepala BPKAD Nasrullah menerima kunjungan kerja Pemimpin Wilayah Surabaya BNI Gunawan Putra bersama Hery Prijanto Wakil Pemimpin Wilayah, Priyo Purwono Pemimpin Cabang BNI Jombang dan Zulmaidi Kasmi Wakil Pemimpin Bidang Pemasaran BNI Cabang Jombang. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Pendopo Kabupaten Jombang. Rabu (17/3/2021)

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Surabaya Gunawan Putra mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin dengan pemerintah kabupaten Jombang semakin memberikan manfaat dan kebaikan bagi kedua pihak, baik bagi Pemerintah Kabupaten Jombang dan BNI. Selain itu BNI siap mensupport dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Meski masih Pandemi Covid-19, BNI tetap memberikan layanan terbaik bagi nasabah yang bertransaksi di outlet dengan menerapkan protokol kesehatan, serta BNI akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada Nasabah dalam bertransaksi dengan Layanan Digital BNI yaitu Mobile Banking,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi juga kerjasama serta support jajaran Pimpinan BNI untuk mendukung program Pembangunan di Kabupaten Jombang, terutama memfasilitasi KUR bagi UMKM, program E Warung, juga program lainnya yang bisa dikembangkan di Kabupaten Jombang.

“Kendala saat ini seperti E Warung kesulitan untuk menyimpan daging ayam, untuk itu para agen sangat membutuhkan adanya freezer. Saya berharap BNI terus berinovasi dan dapat membantu memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama guna meningkatkan ekonominya, baik dalam hal pendanaan juga fasilitasi keterampilan maupun sarana prasarananya,” pungkasnya. (Lis)