Caption foto : lokasi ditemykan potongan kaki

mediapetisi.net – Telah digegerkan dengan penemuan potongan kaki di Jalan Raya Tol Jombang – Kertosono KM 674.000 Desa Karangdagangan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang. Senin (17/6/2019)

Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widiyanto SIK. SH. MH menjelaskan potongan kaki tersebut diduga merupakan korban kecelakaan pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 sekira jam 23.00 Wib di Jalan Raya Tol Jombang – Kertosono KM 674.400 Desa Karang Dagangan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang yang ditangani oleh Unit Laka Res Jombang  antara Pejalan kaki dengan Kendaraan Bus Mercedes Benz P.O Wisata Komodo Nopol DK-7259-CA.

“Semula Pejalan kaki yang berdiri di tengah jalan Tol sehingga tertabrak oleh Kendaraan Bus Mercedes Benz P.O Wisata Komodo Nopol DK-7259-CA yang berjalan dari arah timur kebarat dan kondisi korban saat itu kakinya putus dan tidak diketemukan,” ujarnya.

Lanjut Fadli, dari hasil sidik jari korban merupakan warga kabupaten Ponorogo dan sudah diambil keluarganya serta sudah dimakamkan.

“Dimungkinkan potongan kaki penemuan pada hari ini adalah kaki korban kecelakaan yang dimaksud, namun kami masih koordinasi untuk terus mencocokkan identitiknya dan tetap melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (yun)