Caption foto : Tim monitoring LPG 3kg. Suhardi kiri dan Sumarsono kanan pakai baju putih

JOMBANG :Tim monitoring LPG 3 kg mendatangi kantor media petisijombang.net dengan tujuan klarifikasi terkait kelangkaan pendistribusian tabung LPG 3kg. Yang berada di Dusun Bedok Desa Bulurejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.Senin sore (20/8/2018)

Suhardi Tim Monitoring yang terjun ke lapangan ngecek ternyata memang benar ternyata tabung tersebut kosong. Kekosongan tabung LPG 3kg itu bukan karena kesalahan pendiatribusian. Akan tetapi ketika dikirim hari senin tanggal 20 Agustus 2018  ke toko pengecernya toko tersebut tutup. Jelas Suhardi.

Tim kedua Yakni Sumarsono menjelaskan, bahwa CV Dwimigas Jaya yang berada di toko pengecer sudah dilepas. Karena CV tersebut mengikuti Rayonisasi LPG 3kg sejak tahun 2014. Setelah itu tahun berikutnya sudah menjadi PT Dwimigas Prince. Sampai sekarang. Ungkapnya

” CV yang terpasang di toko tersebut sudah kami suruh lepas. Karena sudah tidak berlaku lagi”. Kata Sumarsono

Kedua tim lapangan Suhardi dan Sumarsono Sudah kordinasi dengan agen Jombang yang mendistribusikan LPG 3kg diwilayah Desa Bulurejo dan sekitarnya. Khususnya Dusun Bedok.  Mulai hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 pendistribusian tabung LPG 3kg sudah lancar dan normal kembali.

Perlu diketahui bahwa menurut kedua tim monitoring bahwa  tim monitoring sudah bekerja sama dengan Disperindag kabupaten Jombang. Bahwa stok elpiji 3kg di Jombang masih aman.pungkasnya (yun)