Caption Foto : Ketua dan Anggota Komisi IX DPR RI saat melakukan kunjungan kerja di RSUD Jombang

mediapetisi.net – Direktur RSUD Jombang didampingi Kepala OPD terkait dan Jajaran Pejabat RSUD menerima kunjungan kerja Ketua Komisi IX DPR RI beserta rombongan untuk memastikan pelayanan kesehatan di RSUD Jombang. Senin (27/12/2021)

Ketua Komisi IX DPR RI Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA. saat diwawancarai mengatakan kunjungan kerja dari Komisi IX di RSUD Jombang tersebut ingin memastikan persoalan Covid 19 di Kabupaten Jombang dan ingin melihat bagaimana pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Jombang.

“Kita mengapresiasi atas kinerja tenaga kesehatan di RSUD Jombang dan kita menemukan banyak hal yang menarik di RSUD Jombang seperti UGD yang ada di depan supaya lebih diperbaiki lagi karena tadi terlihat kurang nyaman. Selain itu, hal yang menarik bagi kita terkait pelayanan obat,” terangnya.

Direktur RSUD Jombang dr. Pudji Umbaran menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi IX DPR RI beserta Kementerian Kesehatan, Tenaga BPJS Pusat dan Kantor Cabang.

RSUD Jombang diapresiasi oleh BPJS kesehatan sebagai rumah sakit tipe B yang paling berkomitmen ditingkat nasional, semua pelayanan di RSUD Jombang menggunakan IT agar bisa berproses dengan cepat. Dan kami berharap bisa melayani masyarakat dengan cepat dan tanggap.

“Pada Tahun 2014 saat Saya ditunjuk sebagai Direktur RSUD Jombang pendapatan rumah sakit waktu itu hanya 56 miliar. Setelah dievaluasi 8 tahun ini pendapatan RSUD di Kabupaten Jombang 303 miliar dan itu memang kondisi yang memang patut diapresiasi baik oleh BPJS dan itu semua tentu atas kerjasamanya tim kami yang sangat luar biasa,” tandas dr. Pudji. (lis)