Caption Foto : Menteri BUMN saat memberikan motivasi kepada BEM UNHASY di Ponpes Tebuireng

mediapetisi.net – Kunjungan kerja Menteri BUMN RI H. Erick Thohir B.A, M.B.A dalam rangka menghadiri peringatan Maulid Nabi oleh BEM UNHASY Tebuireng dengan tema “Sudah rebahan wujudkan perubahan”.  Dihadiri Dirut PT. Telkom Ririek Ardiansyah, Gus Miftah, Direksi Telkom Reynaldi, Pj. Sekda Senen, Asisten 2 Ilham, Kadis PUPR Bayu P, Kadis LH Ulum, Pengasuh Ponpes Putri Bunyai Farida, Gus Ipang, Rektor UNHASY. Bertempat di gedung M. Yusuf Hasyim Lantai III Ponpes Tebuireng. Sabtu (27/11/2021)

Rektor UNHASY Tebuireng  Prof. Dr. H. Haris Supratno mengucapkan selamat datang kepada Menteri BUMN di Ponpes Tebuireng. Dengan harapan BUMN bisa berkolaborasi dengan UNHASY agar nantinya para mahasiswa bisa punya pengalaman nyata. “Terima kasih kepada BEM UNHASY yang mempelopori kegiatan ini, luar bisa bisa menghadirkan Menteri BUMN,” ungkapnya. 

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Tebuireng KH. Abdul Hakim Mahfudz mengucapkan selamat datang kepada Menteri BUMN dan Gus Miftah di Ponpes Tebuireng. Harapannya kehadiran Menteri BUMN bisa dijadikan motivasi oleh para santri dan mahasiswa UNHASY. Setiap tahun UNHASY selalu ada perubahan peningkatan jumlah mahasiswa dan saat ini mengalami kemajuan pesat

“Orasi kebangsaan, obrolan realita actual dan spiritual inspiratif “sudahi rebahan wujudkan perubahan” oleh Gus Miftah (penceramah) yang intinya sukses itu perlu proses dalam perjalanan proses itu pasti penuh perjuangan serta perlu aksi untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik. Anak muda itu harus banyak karya bukan banyak gaya,” terangnya.

Sedangkan Orasi kebangsaan, obrolan realita aktual dan spiritual inspiratif  *Sudahi rebahan wujudkan perubahan* oleh Menteri BUMN H. Erick Thohir.B.A,,M.B.A yang intinya setiap orang punya kunci sukses masing-masing, Erick bisa sukses karena kedua orang tua mereka yang telah membentuk karakter dan mengajarinya tentang tanggung jawab dalam setiap tugas.

“Sukses itu bisa dari sendiri maupun dari pertolongan orang, pada intinya kalau kita mau maju harus mau bergerak dan semangat untuk berhasil dan sukses,” tandasnya. (lis)