Caption Foto : Petugas Laka Satlantas Polres Jombang saat olah TKP

mediapetisi.net – Telah terjadi lecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan mobil Pick up Daihatsu Grandmax Nopol D-8252-AS dengan kendaraan mobil Honda Brio Nopol AG-1869-SA di Jalan Raya Tunggul Desa Tunggorono Kecamatan/Kabupaten Jombang sore tadi mengakibatkan 3 orang luka. Sabtu (13/11/2021)

Kasat Lantas Polres Jombang AKP. Rudi Purwanto mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas Pada hari Sabtu tanggal 13 November 2021, sekira Jam 15.05 Wib, antara kendaraan mobil Pick up Daihatsu Grandmax Nopol D-8252-AS dengan kendaraan mobil Honda Brio Nopol AG-1869-SA yang mengakibatkan 3 orang mengalami luka. 

“Semula kendaraan mobil Pick up Daihatsu Grandmax Nopol D-8252-AS yang dikemudikan oleh Fani Okta Hermawan melaju dari arah utara ke selatan, tiba-tiba selip dan pengemudi tidak bisa menguasai setir sehingga mengarah ke kanan dan tertabrak oleh kendaraan mobil Honda Brio Nopol AG-1869-SA yang dikemudikan oleh Jainal Mustofa yang melaju dari arah berlawanan dari arah selatan ke.utara, maka terjadilah laka lantas,” terangnya.

Dari pendataan, sementara jumlah korban ada 3 menderita luka, kemudian ada satu korban yang tidak luka. Pengemudi kendaraan mobil Pick up Daihatsu Grandmax Nopol D-8252-AS, Fani Okta Hermawan (21) berasal Desa Karangdagangan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang dan penumpang M. Yudha (24) berasal Tirtobinangun Desa Buntut Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk mengalami luka dan dirawat di RSUD  Jombang.

Sedangkan pengemudi kendaraan mobil Honda Brio Nopol AG-1869-SA Jainal Mustofa (41) berasal Dusun Gondangsari Rt. 06 Rw. 03 Desa Jabalsari Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung tidak luka. Tetapi penumpang Muara Fatih (10) berasal Dusun Gondangsari Rt. 06 Rw. 03 Desa Jabalsari Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung mengalami luka dan dirawat di RS Muhammadiyah Jombang.

“Selanjutnya kami melakukan tindakan diantaranya dengan meminta Ver luka di RS Muhammadiyah Jombang, olah TKP secara cermat, memgamankan barang bukti ke Satlantas Polres Jombang, riksa saksi di.sekitar TKP dan melakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Rudi. (lis)