Caption Foto : Anggota Satuan Samapta Polres saat patroli rutin

mediapetisi.net – Personil Anggota Satuan Samapta Polres Jombang telah melaksanakan giat rutin patroli antisipasi 3C (Curat Curas Curanmor) dan berbagi kepada kaum duafa serta memberikan himbauan tentang prokes di wilayah hukum Polres Jombang. Kamis (28/10/2021)

Kasat Samapta Polres IPTU Mulyani saat dikonfirmasi mengatakan giat rutin patroli untuk mengantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukum Polres Jombang dan antisipasi terjadinya tawuran (keributan) dan tempat rawan lainnya masuk Wilayah Hukum Polres Jombang.

“Personil Anggota Satuan Samapta  melaksanakan giat patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, anggota juga menghimbau dan  mengingatkan kepada para pemuda (remaja dan anak – anak), tokoh pemuda yang sedang nongkrong serta warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di lokasi perumahan / pemukiman penduduk Desa Gebang Bunder Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

“Giat rutin ini juga menhimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Di sela kegiatan kami juga memberikan bantuan kepada kaum duafa berupa beras, semoga bermanfaat untuk hidup sehari – hari di masa pandemi ini,” tandas Mulyani. (lis)