Caption Foto : Bupati Jombang saat diwawancarai memantau pelaksanaan PTM di SMAN 3 Jombang

mediapetisi.net – Bupati Jombang, Hj Munjidah Wahab didampingi oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Danramil Kota Nasrullah, Kepala Disdikbud Agus Purnomo, dan Perwakilan Kementerian Agama Jombang monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 3 Jombang. Selasa (6/4/2021)

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab menyampaikan bahwa pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang dimulai hari Selasa 6 April 2021 sekitar 80% sekolahan yang ada di Kabupaten Jombang sudah mulai pembelajaan tatap muka, meskipun 20% masih persiapan karena gurunya belum melakukan vaksinasi.

“Terkait persetujuan orang tua Alhamdulillah sudah 98 % menyetujui dengan surat pernyataan, jadi wali murid atau orang tua mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang dimulai di kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Sedangkan sistem pembelajaran tatap muka yang dilakukan dengan sistem Sift dan sudah dipertimbangkan dengan matang. Alhamdulillah hari ini dan seterusnya mudah – mudahan Jombang sudah zona kuning maka kita berani untuk melakukan pembelajaran tatap muka bagi anak – anak sekolah SD, SMP, SMA SMK dan juga madrasah – madrasah ┬ádengan berbagai pertimbangan.

“Untuk anak – anak pun dianjurkan untuk bawa minum sendiri, makanan atau bekal sendiri dan setiap sekolah dianjurkan untuk langsung pulang ke rumah jika memang pembelajaan sudah selesai,” pungkas ┬áBupati Jombang. (lis)