Caption Foto : Ketua INTI bersama pengurus dan Petugas dari Dinkes

mediapetisi.net – Perhimpunan Indonesia Tionghoa Jombang bekerjasama dengan Dinas kesehatan kabupaten Jombang telah melaksanakan Vaksinasi di Edotel SMK Negeri 1 Jombang Jalan dr. Soetomo No. 15 Jombang pada hari Kamis 1 April 2021. Begitu besar animo peserta vaksinasi nasional di kabupaten Jombang hadir dari pukul 06:45 WIB, sedangkan panitia menetapkan registrasi ulang dibuka 07:30 WIB.

“Saya berharap melalui pelaksanaan vaksinasi nasional bertajuk Vaksinasi INTI 21, kami perhimpunan Indonesia Tionghoa optimis bahwa perekonomian Indonesia dapat segera pulih,” terang Herry Soesanto Ketua INTI Jombang.saat dikonfirmasi mediapetisi.net. Jum’at (2/4/2021)

Ong Boen Han, yang juga nama alias ketua INTI Jombang ini bersyukur melihat antusiasme dari masyarakat Jombang untuk mendukung dan berpartisipasi dalam program Vaksinasi INTI 21.

Dalam masa sulit ini semua pihak perlu peduli terhadap sesama, khususnya kaum lansia. Perhimpunan Indonesia Tionghoa Jombang sangat berterima kasih pada semua dermawan yang telah berpartisipasi dalam pembiayaan sewa gedung; pengadaan konsumsi dan dukungan yang lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu. 

“Acara ini tidak akan ada tanpa kehadiran para relawan dan dermawan yang digerakkan oleh welas asih terhadap sesama,” pungkas Herry. (xie/lis)