Caption Foto : Pengurus DPC Partai Demokrat Jombang saat tasyakuran di kantornya

mediapetisi.net – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang H. Moh. Syarif Hidayatullah,S.T.,MMT mengundang sayap – sayap Partai Demokrat Untuk melakukan tasyakuran atas penolakan KLB Deli Serdang oleh Kemenkumham. Dihadiri oleh MMD Jombang (Muda Mudi Demokrat), Satgas rajawali, relawan AHY, dan BMI Jombang ( Bintang Muda Indonesia). Bertempat di DPC Partai Demokrat Jombang jalan WR. Supratman No. 15 Jombang. Kamis (1/4/2021)

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H Moh. Syarif Hidayatullah,S.T.,MMT yang akrab dipanggil Gus Sentot  menyampaikan dengan ditolaknya KLB Deli Serdang Sumatera , DPC Partai Demokrat mengadakan tasyakuran dengan bersyukur kepada Allah dan menjadikan KLB Deli Serdang Sumatera sebagai evaluasi untuk Partai Demokrat semua khususnya di tingkat bawah untuk menciptakan kader yang loyalitas, komitmen dan setia.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah Kemenkumham yang sudah memberikan keputusan yang seharusnya untuk demokrasi di Indonesia,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Gus Sentot juga mengatakan  bahwa tasyakuran yang di adakan DPC Partai Demokrat Jombang juga untuk rasa syukur dan berdoa karena tantangan partai Demokrat belum berakhir dan masih banyak tantangan-tantangan untuk partai Demokrat kedepannya.

“Untuk itu saya mohon agar berdoa bersama-sama untuk partai Demokrat semoga semakin jaya khusus nya di Kabupaten Jombang semoga semakin meluas dan semakin besar dan bisa benar-benar berada berkualiasi dengan rakyat dan masyarakat siapapun itu baik dari pengurus DPC, PAC ,dan sayap sayap Demokrat,” ungkapnya.

Gus Sentot berharap sayap – sayap dan PAC partai Demokrat di Jombang harus bisa berkualisi dengan masyarakat , harapan rakyat perjuangan Demokrat,ini yang harus kita salurkan. Sehingga tanpa instruksi dari saya, bantuan dari teman -teman untuk menyapa masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (lis)