Caption Foto : Bupati Jombang bersama Sekda, Kepala OPD, Direktur dan Jajaran Perumdam Tirta Kencana

mediapetisi.net – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekretaris Daerah H. Akh. Jazuli dan Kepala OPD melakukan kunjungan kerja ke Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Kabupaten Jombang. Selain itu hadir pula Kapolres Jombang yang disambut baik oleh Dewan Pengawas, Direksi, dan jajaran pimpinan Tirta Kencana. Selasa (2/3/2021)

Direktur Perumdam Tirta Dr Khoirul Hasyim Direktur Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang ketika dikonfirmasi mengatakan, Bupati Jombang melakukan kunjungan kerja ke Perumdam Tirta Kencana dalam rangka melihat, mengevaluasi serta memberikan motivasi kepada direksi dan seluruh karyawan berkait dengan progres kemajuan kinerja perusahaan yang selama setahun awal menjabat.

“Diharapkan Perumdam ada inovasi-inovasi, selain itu, Ibu Bupati menginginkan pelayanan kepada pelanggan yang lebih baik juga produk-produk Perumdam yang berbasis digitalisasi karena menuju menghadapi tantangan serba digital sehingga nanti tidak ketinggalan,” ungkapnya. 

Terkait dengan kemajuan-kemajuan progres kinerja, Perumdam segera membuat air minum dalam kemasan sebagai bentuk pengembangan usaha. Sedangkan peningkatan kinerja dan peningkatan layanan serius dilakukan oleh  Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang diantaranya eningkatkan kinerja perusahaan, meningkatkan profesionalitas perusahaan yang akhirnya untuk lebih meningkatkan PAD Kabupaten Jombang.

“Kedepan kami sudah mengupayakan atau sedang melakukan kajian studi untuk melakukan persiapan terhadap produksi air minum dalam kemasan dengan hati manakala situ sudah hasilnya bagus dan memungkinkan, maka akan kita lakukan untuk membuat air minum dalam kemasan tersebut,” terang Hasyim sapaan akrab Direktur Perumdam.

Bupati Jombang juga mengapresiasi produk terbaru Perumdam berupa kartu pelanggan. Kemudahan kartu pelanggan tersebut bisa digunakan pelanggan untuk melakukan pembayaran di gerai-gerai pembayaran online di manapun, termasuk di Alfamart.

“Jadi kartu pelanggan itu, selain berisi identitas pelanggan komplain juga bisa ditunjukkan manakala membayar sekali scan QR code nya itu langsung menyatakan bahwa data pelanggan juga tertera jumlah tagihan. Sehingga pelanggan tidak perlu lagi menyebutkan nama dan nomor pelanggan, nggak usah repot enggak usah ribet tinggal tunjukin kartunya, petugas akan mengeluarkan tagihan atau menyampaikan berapa besaran besaran tagihan yang ada,” jelas Hasyim.

Hasyim menyampaikan Terimakasih atas kunjungan Bupati Jombang beserta Sekda, kepala kepala OPD serta Kapolres Jombang. “Kunjungannya merupakan sinergitas yang luar biasa, kami juga selalu membutuhkan dukungan dari seluruh komponen yang ada sehingga nanti Perumdam Tirta Kencana semakin maju dan semakin berkah. Salam mengalir,” pungkasnya. (Lis)