Caption Foto : Pengumuman Webinar Nasional Pelatihan Penyusunan Kerangka dan Penulisan Buku Bagi Guru

mediapetisi.net – Webinar Nasional, Pelatihan Penyusunan Kerangka dan Penulisan Buku Bagi Guru akan diadakan oleh M. Basyrul Mufid M.Pd Kandidat Doktor Muda UIN Sunan Ampel Surabaya bekerjasama dengan Penerbit Adab (Anggota IKAPI) Indramayu Jawa Barat.

Webinar tersebut akan dilaksanakan besok hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 dengan dilakukan sesi sharing pengalaman oleh Siti Lilik Mas’ulah, S. Pd, selaku Guru Penjaskes MAN 6 Jombang, yang telah berhasil menulis 2 buah buku sebagai bentuk kontribusinya dalam membantu para guru dalam menyusun karya. 

Siti Lilik Mas’ulah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada webinar tersebut akan menghadirkan narasumber M. Basyrul Mufid, M. Pd, yang merupakan Kandidat Doktor Muda UIN Sunan Ampel Surabaya, seorang penulis yang telah menghasilkan 26 buku, Peneliti, serta Dosen Pendidikan Agama Islam Universitas Dinamika Surabaya. 

“Sedangkan untuk moderator, yakni Achmad Fanani, Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya,” ungkapnya.

Selain itu, pendaftaran Webinar dimulai tanggal 11-23 Agustus 2020 yang terdiri dari dua sesi yakni sesi pertama pada 25 Agustus 2020, jam 09.00-11.00 WIB. Sedangkan sesi kedua pada 23 September 2020, jam 09.00-11.30 WIB. Dua sesi pertemuan pada webinar, peserta dikenakan biaya sebesar 60.000 rupiah. Serta Webinar dapat diakses melalui Google Meet, Zoom Meetings, Grup Whatsapp dan Google Classroom.

“Adapun beberapa fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta yakni E-Sertifikat, Modul Materi dan Pelatihan, Relasi dan Ilmu bermanfaat, Konsultasi Full Time, Relasi dengan beberapa Penerbit Ternama,” pungkasnya. 

Perlu diketahui, 26 peserta yang telah terdaftar terdiri dari beberapa kota, yakni Semarang, Jombang, Kudus, Surabaya, Gresik dan Mojokerto. (Ila)