BNI Cabang Jombang Serahkan 400 Peket Sembako kepada Pengurus Rumah Mujahadah PP Putri Al Khodijah 3 Denanyar

91

Caption Foto : Pemimpin Kantor BNI Cabang Jombang saat serahkan paket sembako kepada pengurus Rumah Mujahadah PP Putri Al Khodijah 3 Denanyar

mediapetisi.net – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jombang menyerahkan bantuan 400 paket sembako kepada pengurus rumah Mujahadah Pondok Pesantren Putri Al Khodijah 3 Denanyar Jombang untuk warga terdampak Covid-19. Rabu (20/5/2020)

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Priyo Purwono Pemimpin Kantor BNI Cabang Jombang kepada Hadi Atmaji Ketua pengelola Rumah Mujahadah PP Putri Al Khodijah 3 Denanyar Jombang.

Pemimpin Kantor BNI Cabang Jombang Priyo Purwono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyerahan 400 paket sembako kepada pengurus rumah Mujahadah Pondok Pesantren Putri Al Khodijah 3 Denanyar Jombang tersebut merupakan program dari BNI Kantor Pusat yakni program BNI Berbagi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi wabah Covid-19.

“Kami dari BNI Cabang Jombang menjalankan arahan dari BNI Kantor Pusat dan Kantor Wilayah untuk menyerahkan bantuan 400 paket sembako ini yang berupa beras, minyak goreng, mie, sarden, dan gula kepada pengurus rumah Mujahadah Pondok Pesantren Putri Al Khodijah 3 Denanyar Jombang yang akan disalurkan kepada penyandang cacat dan warga yang terdampak Covid-19,” terangnya. 

Lanjut Priyo, Program BNI Berbagi tersebut merupakan program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik dan bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dan juga terdampak Covid-19 sehingga diharapkan dapat meringankan warga yang terdampak Covid-19. 

“Dalam penyaluran bantuan paket sembako ini, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain dan menggunakan masker sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19. Semoga bantuan kami dapat bermanfaat juga berkah dan wabah ini cepat berlalu dan perekonomian di wilayah khususnya Kabupaten Jombang sekitarnya membaik dan normal kembali,” pungkasnya. (yn)