Indomaret Peduli Serahkan Bantuan kepada Bupati Jombang

38

Caption Foto : Manager PT. Indomarco Prismatama cabang jombang saat serahkan bantuan ke Bupati Jombang

mediapetisi.net – PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Jombang  peduli dan berbagi upaya membantu penanggulangan dampak Covid 19 dengan menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Jombang berupa 100 paket sembako dan 1000 pcs masker medis diterima langsung oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab di dampingi Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Jombang. Bertempat di ruang Swagata Pendopo Kabupaten Jombang. Selasa (19/5/2020)

Suharwanto Branch Manager PT. Indomarco Cabang Jombang menyampaikan bahwa PT. Indomarco Prismatama menyerahkan bantuan 100 paket sembako dan 1000 masker medis kepada Pemkab Jombang sebagai bentuk kepedulian PT. Indomarco Prismatama untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Jombang.

“Kami sebelumnya juga telah memberikan bantuan untuk warga masyarakat yang ada disekitar kantor kami, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk menanggulangi Covid 19, semoga musibah ini segera berlalu dan semoga apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian PT Indomarco Prismatama dalam menanggulangi dampak dari covid-19 dengan memberikan bantuan sembako dan masker medis. 

“Kami meminta PT. Indomarco untuk bersama sama menjaga dan melaksanakan protokoler kesehatan. Terima kasih atas bantuannya, semoga amal baiknya diterima Alloh SWT, dan kita akan salurkan kepada masyarakat dan masker medis akan kita salurkan ke tenaga medis pada Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19,” tutup Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab. (yn)