Caption Foto : Kasat Resnarkoba saat sosialisasi

mediapetisi.net – Sosialisasi anti Narkoba yang dilanjutkan dengan Tes Urine Narkoba kepada seluruh perangkat desa Candimulyo beserta anggota BPD oleh Sat Resnarkoba gabungan dengan Dokkes Polres Jombang. Dihadiri Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Baninsa, Perwakilan Pemuda tiap dusun, Ketua RT/RW, Bertempat di Balai Desa Candi Mulyo Kecamatan/Kabupaten Jombang. Sabtu Malam (14/3/2020)

Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch. Mukid SH. menyampaikan bahwa di kabupaten Jombang Narkoba peredarannya sudah menyasar ke semua lini dan tidak mengenal siapapun baik orang dewasa maupun anak – anak.

“Untuk itu saya mengajak semua perangkat desa dan masyarakat untuk bersatu padu dalam pencegahan peredaran Narkoba, khususnya di Desa Candimulyo Kecamatan/Kabupaten Jombang 

Lanjut Mukid, Satuan Resnarkoba akan terus mengadakan kegiatan- kegiatan yang bersifat positif seperti keagamaan dalam rangka memperkuat keimanan guna menangkal pengaruh Narkoba.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat desa dan BPD yang mau melaksanaan cek urin guna memberikan contoh ke masyarakat sebagai bentuk ikut melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Di Desa Candi Mulyo yang melakukan tes urin sebanyak 22 orang dengan hasil negatif Narkotika,” pungkasnya.

Perlu diketahui, usai sosialisasi Narkoba dan tes urine perangkat desa dan BPD, Kasat Resnarkoba memberikan santunan kepada Anak Yatim di Desa Candi Mulyo. (yn)