Anggota Satlantas Atur Arus Lalu Lintas Saat Perbaikan Bantalan Rel Kereta Api Bandarkedungmulyo

15

Caption Foto : Kanit Turjawali saat pimpin pengaturan arus lalu lintas di Bandarkedungmulyo

mediapetisi.net – Anggota Satlantas Polres Jombang melakukan pengaturan arus Lalu Lintas karena PT KAI melakukan perbaikan bantal rel kereta api (KA) yang ada di Bandarkedungmulyo Jombang. Rabu (12/2/2020)

Kanit Turjawali Polres Jombang IPTU. Mulyani saat dikonfirmasi mengatakan pengaturan lalu lintas arah menkreng Bandarkedungmulyo karena ada penaikan bantalan rel kereta api di Bandarkedungmulyo karena untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna KA dan arus lalu lintas pun lancar.

“Perbaikan bantalan rel kereta api yang ada di Bandarkedungmulyo untuk mengantisipasi kereta anjlok dan memastikan alat sarana dan prasarana berfungsi dengan baik,” ujarnya.

Perbaikan bantalan rel kereta api yang dilakukan di rel kereta api Bandar Kedungmulyo dari arah Mengkreng kearah Jombang telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dari arah sebaliknya untuk dilaksanakan kegiatan pola-pola.

Sementara arus lalu lintas masih di normalkan dengan lintasan 2 arah yang terpantau lancar dan Mulyani berharap agar dapat diselesaikan hari ini agar aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar kembali atas keterlambatan yang diakibatkan oleh perbaikan rel kereta api Bandar kedungmulyo.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat yang melintas dan dihimbau agar tetap berhati-hati demi kelancaran, serta keluarga yang menunggu dirumah,” pungkasnya.