Caption fo6o : bupati bersama tim paduan suara saat akan berangkat ke Jakarta

JOMBANG :Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab memberangkatkan Ibu-ibu Muslimat ke Jakarta dalam rangka Harlah Muslimat ke 73 di Gelora Bung Karno Jakarta. Didampingi Sekda, Asisten, Anggota DPRD Jatim, Kepala OPD, Kabag Humas, Kabag Kesra dan Ketua NU Jombang. Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Jumat (25/1/2019)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab ketika diwawancarai media mengatakan Dalam pemberangkatan tim paduan suara muslimat Jombang, menggunakan kendaraan sebanyak 19 bis. Setiap bis berisi 50 orang dan dikawal 2 banser, tim kesehatan dari RSIA Muslimat, yang diberangkatkan 2 kloter, kloter pertama hari ini 7 bis dan besok 12 bis yang semuanya dikawal oleh patwal dari Polres.

“Tim paduan suara ada 2 bis dengan persiapan dari tim paduan suara hanya 2 minggu. Saya berharap tim bisa tampil prima diacara Harlah Muslimat ke-73 di Gelora Bung Karno, karena tim ini sudah beberapa kali tampil di tingkat Nasional, mulai HUT Nadhatul Ulama, Harlah di Gajayana Malang, Kongres Muslimat di Jakarta, Harlah ke-72 dan banyak acara lainnya. Tetapi ini lebih banyak audennya karena ┬ádi Gelora Bung Karno dengan jumlah pengunjung 100.000 orang,” ungkapnya.

Menurut Mundjidah, acara ini sangat menarik yang belum pernah terjadi, sebelum Harlah ada acara do’a bersama dengan jama’ah pada jam 01.00 malam seindonesia melakukan sholat tahajud, kemudian riyadhoh, dan jam 07.00 pagi baru dimulai acara.

“Untuk yang berangkat ke Harlah Muslimat ke 73 di Jakarta tidak semua anggota Muslimat jombang ikut, hanya perwakilan perdesa, peranting, perkecamatan dan hanya pimpinan saja. Nanti tanggal 2 Februari 2019 akan digelar istighosah akbar di Alun-alun Jombang,” pungkasnya. (yun)