Caption foto :bayi berselimut kali warna pink dibawah pohon pepaya

JOMBANG :Warga Banjardowo digegerkan dengan adanya temuan bayi Lokasi dijalan Dusun. Sendangrejo Desa. Banjardowo Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Kapolsek Jombang Akp Suparno SH membeberkan, berawal  dari Didik Santoso (27) bersama istrinya Lilik Sugiarti (24) mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Dusun Sendangrejo Desa Banjardowo Kecamatan /Kabupaten Jombang bermaksud akan menuju ke arah kota Jombang kemudian melihat orang berkerumun ditepi jalan dan setelah berhenti mendengar ada tangisan bayi yang sedang dikerumuni warga namun para warga hanya menyaksikan saja tidak ada yang berani memberikan pertolongan. Selanjutnya yang bersangkutan berhenti di jalan dan melihat di bawah pohon pepaya yang berdekatan dengan jalan utama ada bayi yang telah di selimuti kain berwarna pink bermotif, kain gendong warna coklat dan juga ada sebuah dot. Selanjutnya yang besangkutan pergi melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa yaitu Rokhim (40) kepala dusun Sendangrejo Desa Banjardowo Kec/Kab. Jombang, dan kemudian bayi diambil /digendong untuk di bawa di rumah perangkat desa ( Kasun ) Desa Banjardowo.

Mendapat laporan tersebut kapolsek bersama anggota hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 sekira pukul 18.20 wib, langsung melakukan penyelidikan dan ternyata benar. Setelah dilakukan penyelidikan Bayi tersebut jenis kelamin perempuan dan diperkirakan masih  berumur 4 ( empat ) hari. Disamping bayi terdapat 1 ( satu ) set pakaian bayi dengan 1 ( satu ) buah botol merk pegion. Serta 1 ( satu ) lembar kain gendong warna coklat dan 1 ( satu ) lembar kain warna pink. Jelasnya

Foto tim medis Rumah sakit didampingi polisi saat periksa keberadaan bayi

Menurut Suparno, setelah melihat bayi perempuan tersebut masih dalam keadaan hidup, maka Anggota polsek Jombang dengan dibantu perangkat Desa membawa membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Jombang untuk di lakukan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Penemuan bayi jenis kelamin perempuan diduga telah dibuang oleh orangtuanya. pungkasnya (yun)