Caption Foto : Bupati Jombang saat memantau warga periksa

mediapetisi.net – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, di Kabupaten Jombang, ditandai dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial di Desa Manduro, Kecamatan Kabuh, pada Sabtu (12/11/2022)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jombang, Agus Purnomo, juga Forkopimda pada baksos yang dirangkai dengan pengobatan massal gratis tersebut juga menyerahkan 200 paket sembako kepada warga desa Manduro Kabuh.

Sementara, ratusan warga juga antusias memanfaatkan kegiatan pengobatan massal yang berada di halaman Kantor Desa Manduro, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

“Terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah menggelar kegiatan baksos dan pengobatan gratis dalam rangka HKN Tahun 2022. Saya memberikan apresiasi, mendukung sepenuhnya kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh panitia Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022 di wilayah Kabuh,” tutur Bupati Mundjidah.

Sementara itu, Ketua Panitia HKN Tahun 2022 Kabupaten Jombang, dr. Ma’murotus Sa’diyah atau yang akrab disapa Ning Eyik menjelaskan, kegiatan Baksos dan pengobatan massal gratis di Desa Manduro, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang ini menyasar 200 warga setempat.

“Ini acaranya adalah pengobatan massal, termasuk pemeriksaan mata, dan pembagian Sembako untuk 200 sasaran,” jelasnya.

Selain Bakti Sosial dan Pengobatan Massal Gratis, panitia HKN juga akan menggelar seminar pada tanggal 19 November 2022, pungkasnya. (lis)