Caption Foto : Bupati Jombang bersama Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim Pusat, Asisten 1, Plt Direktur RSUD dan Jajarannya serta Pj. Pimca Bank Jatim Jombang

mediapetisi.net – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Bank Jatim peduli  kepada Pemerintah Kabupaten Jombang berupa 1 unit mobil operasional Toyota Hiace untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

Bantuan mobil tersebut langsung diserahkan Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim Pusat Edi Masrianto kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab yang disaksikan oleh Pj. Pemimpin Bank Jatim Cabang Jombang Heru Widodo, beserta jajaran Direksi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Purwanto, Plt. Direktur RSUD Jombang drg. Budi Nugroho dan jajarannya. Bertempat di depan Pendopo Kabupaten Jombang. Kamis (30/6/2022)

Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim Pusat Edi Masrianto saat diwawancarai awak media mengatakan penyerahan bantuan 1 unit mobil Toyota Hiace untuk RSUD Jombang tersebut merupakan sinergitas Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Jombang melalui program Bank Jatim Peduli. Karena bantuan kendaraan tersebut untuk operasional RSUD Jombang dan yang penting bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Jombang.

“Semoga bantuan kendaraan ini dapat memberikan manfaat dan sebagai penunjang untuk kelancaran operasional, kegiatan manajemen dalam rangka meningkatkan kualitas pasien 

di RSUD Jombang,” ungkapnya.

Menurut Edi, Bank Jatim peduli ini bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Jombang yang selama ini memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim. Bantuan tersebut dengan tujuan agar pelayanan lebih baik  bagi masyarakat Kabupaten Jombang. 

“Saya mewakili manajemen berharap Bank Jatim Cabang Jombang dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Jombang selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah. Selain itu, Bank Jatim semakin memantapkan sinergitasnya dalam berbagai program pemerintah Kabupaten Jombang,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan terimakasih atas bantuan 1 unit kendaraan Toyota Hiace untuk RSUD Jombang dari Bank Jatim. Karena bantuan tersebut untuk operasional yang sangat bermanfaat bagi RSUD Jombang. 

Tidak hanya itu, Bank Jatim setiap tahun secara rutin mengalokasikan CSR (Corporate Social Responsibility) di bidang kebudayaan, pendidikan, kesehatan, dan sosial sebagai tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Tentu masih banyak program – program yang membutuhkan support baik berupa bantuan juga dari CSR Bank Jatim.

“Penyerahan kendaraan operasional ini merupakan bukti kerja sama antara Bank Jatim dan Pemkab Jombang serta peran nyata Bank Jatim dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Jombang, sehingga dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,” terangnya.

RSUD Jombang senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pasien yang menggunakan layanan kesehatan di RSUD. Setiap tahun RSUD Jombang juga menambah fasilitas dan sarana prasarana yang menunjang pelayanan kesehatan karena tingginya tingkat kunjungan pasien di RSUD Jombang, baik kunjungan rawat jalan maupun rawat inap.

“Semoga dengan ditambahnya unit penunjang kesehatan berupa kendaraan operasional dapat bermanfaat untuk mengakomodir kebutuhan pelayanan RSUD Jombang kepada pasien maupun masyarakat. Kedepan hubungan kerjasama Bank Jatim dengan Pemkab Jombang terjalin lebih baik dan terus berkesinambungan dalam segala bidang, serta bisa lebih ditingkatkan demi mewujudkan visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,” tandas Bupati Mundjidah. (lis)