Caption Foto : Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sadarestuwati didampingi Wabup Sumrambah saat meresmikan jalan penghubung desa Kalang Semanding dengan Ploso Genuk

mediapetisi.net – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil 8 Sadarestuwati meresmian Jalan Desa yang menghubungkan Desa Kalang Semanding dan Ploso Genuk serta Tembok Penahan Tanah Kecamatan Perak Kabupaten Jombang dari Dana Program Pisew senilai Rp 600 Juta. Minggu (16/1/2022)

Tampak hadir Nugroho Anggota DPR Provinsi Jatim, Endang anggota DPRD Jombang, Sumrambah Wakil Bupati Jombang, Widiono, Camat Perak, Darsono Wakapolsek Perak dan Kades Kalang Semanding beserta perangkat.

Camat Perak Widiono menyampaikan terima kasih kepada Anggota Komisi V DPR RI beserta rombongan yang telah peduli terhadap pembagunan desa terutama wilayah Perak dimana masih banyak pembenahan Infrastruktur terutama jalan desa. “Kami berharap kedepan pada tahun 2022 lebih banyak lagi jalan desa yang bisa di perbaiki,” harapnya.

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Sadarestuwati menyampaikan jalan desa yang dibangun ini menggunakan dana Program Pisew sebesar Rp 600 juta yang digunakan untuk  membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) dan jalan penghubung  Dua(2) Desa Jalan yakni jalan antara Desa Kalang Semanding – Desa Plosogenuk , Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

“Kami sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan kepentingan rakyat, dimana banyak aspirasi masyarakat yang kita tampung terkait keluhan yang dirasakan pada persoalan dibawah. Kami juga akan membawa persolan – persoalan masyarakat pada saat Rapat Komisi di DPR Pusat. Kami mohon doa restu dari semua masyarakat semoga kita bisa mendapatkan dana yang lebih sehingga bisa membangun lebih banyak Infrastruktur demi kepentingan kita bersama,” tandasnya.. (lis)