Caption Foto : Ketua Ansor dan AFCO saat bwrbagi sedekah 

mediapetisi.net – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jombang bersama Agung Family Corporation (AFCO) yang merupakan salah satu perusahaan nasional yang ada di kabupaten Jombang melakukan kegiatan berbagi sedekah di berbagai titik Kabupaten Jombang. Jumat (19/11/21)

Muhammad Chusen, Ketua Pelaksana berbagi sembako mengatakan, paket sembako yang dibagikan untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) serta masyarakat yang kurang mampu di beberapa titik yang ada di Kabupaten Jombang. 

“Sasaran pembagian bantuan yakni ratusan PKL yang ada di Jombang diantaranya PKL Stadion, PKL sekitar RSUD serta masyarakat yang tidak mampu di kecamatan Ploso, Plandaan, Diwek, Gudo, Peterongan, Kabuh, Tembelang,” ungkapnya. 

Sedangkan pembagian sembako secara simbolis diselenggarakan di depan stadion Jombang. Tetapi pembagian sembako yang ada di berbagai kecamatan lainnya dilakukan oleh sahabat-sahabat pimpinan Anak Cabang (PAC) dengan cara mendatangi atau door to door kepada penerima langsung

“Untuk ratusan paket sembako yang dibagikan kepada PKL dan Masyarakat kurang mampu berupa beras sebanyak 5 kilogram, ikan patin 1 kilogram, dan ayam beku 1 kilogram,” terangnya. 

Sementara itu, H. Zulfikar Damam Ikhwanto Ketua PC GP Ansor berharap, dengan adanya kegiatan berbagi sedekah tersebut bisa membantu kebutuhan sehari-hari para PKL yang terdampak covid-19.

“Kami berharap dari adanya kegiatan berbagi sedekah bantuan ini bisa meringankan beban para PKL dan masyarakat kurang mampu yang selama ini terdampak pandemi covid-19 yang mengakibatkan turunnya pendapatan mereka,” pungkasnya. (lis)