Caption Foto : Petugas Lantas saat olah TKP

mediapetisi.net – Artis Vanesha Adzania atau yang akrab dipanggil Vanesa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi bersama asisten dan anaknya saat melakukan perjalanan menuju Surabaya mengalami kecelakaan di Tol Jomo atau Jombang – Mojokerto, tepatnya di kilometer 672+300 di Bandar Kedungmulyo Jombang. Kamis (4/11/2021)

Artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993 yang bernama asli Vanesza Adzania dan suaminya itupun meninggal dunia di tempat kejadian. Korban menumpangi mobil Mitsubishi Pajero putih bernopol B 1264 BJU. Sementara satu orang dinyatakan luka berat, dan dua orang dinyatakan luka ringan. Mobil Vanessa Angel dibawa ke Satlantas Polres Jombang dimuat mobil pihak tol.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, Vanessa Angel dan keluarga terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jomo di Kilometer 672+300. Di dalam kendaraan ada lima orang, Vanessa Angel dan suaminya, sopir, anak Vanessa Angel dan pembantunya. Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh petugas tidak ada bekas pengereman.

“Pengemudi lelah dan mengantuk, sehingga kendaraan menabrak pembatas jalan sebelah kiri dan akhirnya terpental, akhirnya kendaraan mengalami rusak yang cukup serius,” terangnya.

Terkait ada korban yang terpental dari mobil saat kejadian, Kapolres Jombang menjelaskan, dari hasil olah TKP, kemungkinan yang bersangkutan tidak mengenakan sabuk pengaman sehingga ada salah satu korban di luar kendaraan. Petugas membantu menyelamatkan anak korban, sopir dan pembantunya.

“Petugas saat melakukan olah TKP, melakukan pengaturan lalu lintas, dan setelah dievakuasi kendaraannya, kita melakukan scanning untuk pembersihan jalan supaya tidak membahayakan pengendara yang lain,” jelasnya.

Lokasi kecelakaan tersebut bukan lokasi rawan kecelakaan, sehingga dimungkinkan karena kelalaian dan nanti dilihat hasil pemeriksaannya. Vanessa dan suaminya korban meninggal dunia saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, pungkas Kapolres Jombang. (lis)