Caption Foto : Bupati Jombang saat diwawancarai awak media

mediapetisi.net – Akh. Jazuli, SH, MSi Sekdakab Jombang telah dimutasi ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan tanggal 23 September 2021 dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Sehingga Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab mengusulkan satu nama sebagai Plt Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jombang kepada Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa.

“Kami juga menunggu surat penugasan Akhmad Jazuli sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Kami mengajukan Plt ke Gubernur, kalau sudah ada keputusan dari Gubernur datang baru kita tetapkan Plt. Ya saya sudah mengajukan satu nama,” terang Bupati Jombang saat diwawancarai awak media. Selasa (28/9/2021)

Bupati Mundjidah menyebut setelah nanti posisi Plt Sekdakab Jombang telah terisi, secepatnya juga akan diadakan asesmen untuk pengisian jabatan Sekdakab Jombang secara definitif, tandasnya.

Di tempat terpisah, Dr. Akh Jazuli saat apel pelepasan dirinya meminta maaf selama bersama mengabdi dan membangun Jombang. Selain itu Jazuli mengajak ASN dilingkup Pemkab Jombang untuk tetap menjaga kerukunan, guyub rukunnya terus diperkuat, jaga kekompakan dan selalu bekerja sama untuk membangun Jombang agar menjadi lebih baik. “Hari ini merupakan Rapat Dinas terakhir saya,” pungkasnya. (lis)