Caption Foto : Atlet catur saat bertanding

mediapetisi.net – Kementerian Agama Kabupaten Jombang mengadakan Kompetisi catur Porseni MTs serta MTsN Se-Kabupaten Jombang, bertempat di MTsN 1 Jombang. Turut hadir Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Jombang Arif Hidayatulloh, Panitia penyelenggara serta Atlit Catur Putra dan Putri. Kamis (23/9/2021)

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Jombang Arif Hidayatulloh menyampaikan dalam sambutannya, Selamat bertanding bagi atlit Catur yang mewakili Sekolahan masing-masing. Selamat dan sukses Porseni MTS se kabupaten Jombang menumbuhkan sikap positif kreatif profesional dan suportif peserta didik dalam mewujudkan madrasah mandiri berprestasi

“Selamat kepada atlit yang mewakili sekolah masing-masing, kalian semua merupakan anak-anak cerdas, hebat dan juara. Kunci utamanya jangan sampai terlena dalam berkompetisi, Insyaallah apa yang kalian cita-citakan akan terwujud,” ujarnya.

Kompetisi yang diselenggarakan Kemenag Jombang di pimpin oleh Wahyudi Sulistya (Wasit Nasional Pratama) selaku Pimpinan Turnamen, Wasit Kepala diisi Siti Lilik Mas’ulah, S. Pd (Wasit Nasional Pratama sekaligus Pelatih Nasional Pratama), Wasit diisi oleh Pungky Wahyu Febrian (Wasit Nasional sekaligus Pelatih Nasional Pratama)

Terdapat 9 Atlit catur putra dan 9 Atlit catur putri yang turut berkompetisi dalam Kompetisi Catur Porseni MTs serta MTSN Se-Kabupaten Jombang yang di selenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Jombang

Juara 1 Putra di raih oleh Ahmad Fawzan Arfikri dari MTsN 4 Jombang, Juara 2 Putra di raih oleh Muhammad Akbar Al-Farisi dari MTs Al-Hikmah Jombang, Juara 3 Putra di raih oleh Nabil Hasan Mutawalli dari MTsN 3 Jombang.

Sedangkan untuk Juara 1 Putri di raih oleh Sinta Cahaya Robiatul A dari MTsN 12 Jombang, Juara 2 Putri di raih oleh Queen Natasya dari MTsN 4 Jombang serta Juara 3 Putri di raih oleh Nur Cholifah dari MTs SS Bandung Diwek Jombang. (zul)