Caption Foto : Bupati Jombang saat memantau vaksin di Linggajati Jombang

mediapetisi.net – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Kepala Dinas Kesehatan drg. Budi Nugroho MPPM, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Ir. Hari Oetomo, MSi, dan Direktur RSUD Jombang, dr. Puji Umbaran MKP memantau pelaksanaan vaksinasi di Pusat Perbelanjaan Linggajati Plaza Jombang Minggu (19/08/2021) 

Bupati Mundjidah Wahab berpesan kepada masyarakat yang divaksin agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin. Pemerintah Kabupaten Jombang terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi dan kali ini vaksinasi dilaksanakan di Pusat Perbelanjaan adalah untuk masyarakat umum, serta para pengunjung yang tengah berbelanja juga karyawan yang ada di Pusat Perbelanjaan.

“Saya sampaikan terima kasih vaksinasi percepatan di Kabupaten Jombang telah didukung oleh berbagai pihak mulai dari  TNI-Polri dan juga lembaga pihak swasta yang peduli. Dengan sinergi ini saya berharap target vaksinasi bisa segera dicapai, kalau hari ini di Linggajati untuk selanjutnya akan dilakukan dipusat Perbelanjaan yang lain,” terangnya.

Bupati Mundjidah menyebut capaian vaksinasi di Kabupaten Jombang untuk Dosis 1 sudah 68 persen dan 44 persen untuk Dosis 2. Sementara Vaksin yang disiapkan di Linggajati Plaza sekitar 300 vaksin Astrazeneca.

“Masyarakat pengunjung yang mendapatkan vaksinasi di Pusat Perbelanjaan Linggajati mengaku pelayanannya cepat, lancar dan tertib,” pungkasnya. (lis