Caption Foto : Petugas saat mengevakuasi korban

mediapetisi.net – Seorang warga yang berinisial EW (73) meninggal dunia dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur di halaman rumahnya di Dusun/Desa/Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. 

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas membeberkan, berawal dari laporan anaknya bernama Agung Wijaya (40) Alamat jalan Merdeka no 193 RT/RW 004/003 Dusun/Desa/Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. bahwa orang tuanya berinisial EW (73) meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara  mencebur ke Sumur di halaman rumahnya. 

“Setelah mendapat laporan Saya bersama piket SPK, piket Reskrim Polsek Mojowarno, Piket -SPKT dan tim identifikasi Polres Jombang serta petugas Puskesmas selorejo mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan ternyata benar. Mendapati warga meninggal langsung dibawa ke puskesmas Mojowarno, dari hasil pemeriksaan luar, Dokter Pukesmas Selorejo, tidak ditemukan unsur kekerasan dalam tubuh korban,” terang Yogas. Rabu (4/8/2021)

Sementara itu, dari keterangan anak korban (pelapor)sekitar 3 hari orang tua pelapor (korban) mengalami depresi di karenakan istri korban meninggal dunia hari sabtu  tanggal 31 juli 2021 (terpapar covid-19)

“Keluarga korban menyadari kejadian tersebut musibah dan murni karena bunuh diri dan tidak mempermasalahkan, kemudian keluarga korban dan disaksikan oleh perangkat desa membuat pernyataan permohonan untuk tidak dilakukan otopsi dan segera dimakamkan,” pungkas Yogas. (lis)