Caption Foto : Ketua GANN Jombang Rohmad Abidin saat menyerahkan apresiasi  kepada Kapolres Jombang yang didampingi Waka Polres dan Kasat Resnarkoba

mediapetisi.net – GANN (Generasi Anti Narkoba Nasional) Kabupaten Jombang memberikan apresiasi kepada AKBP Agung Setyo Nugroho SIK. MH. atas berbagai prestasi Tansformasi Polri yang Persisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju serta pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kabupaten Jombang. Bertempat di Ruang Lobi Mapolres Jombang. Kamis (1/7/2021)

Ketua GANN Kabupaten Jombang Rohmad Abidin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa GANN kabupaten Jombang memberikan apresiasi kepada Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho atas berbagai prestasi Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat serta pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kabupaten Jombang.

“GANN kabupaten Jombang memberikan apresiasi pada Kapolres Jombang. Pemberian penghargaan ini karena kita memberikan apresiasi atas keberhasilannya dalam program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika,” ungkapnya.

Apresiasi tersebut diberikan karena dalam waktu 1 tahun ini dibawah kepemimpinan Kapolres Jombang juga tidak lepas dari beberapa kasus yang berhasil diungkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP. Moch. Mukid beserta jajarannya dalam memberantas narkoba di wilayah kabupaten Jombang.

“Kami sebagai generasi anti narkoba merasa bangga dengan kerja keras Bapak Kapolres Jombang dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba di kabupaten Jombang. Kami berharap semua bergerak cepat untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkotika di kabupaten Jombang. Selain itu, di masa pandemi ini Polres Jombang juga menjaga kesehatan masyarakat dengan program vaksinasi massal,” pungkas Rohmad. (lis)