Caption Foto : Pengurus dan Kader PDIP Jombang saat memgikuti Rakercab secara virtual

mediapetisi.net – Rapat kerja Cabang DPC PDI Perjuangan Jombang dipimpin oleh Ketua DPP (Dewan Perwakilan Pusat) PDI Perjuangan Ir. Mindo Sianipar secara virtual. Dihadiri Ketua, Sekretaris beserta pengurus DPC PDIP Jombang, Dewan Pembina, Kader PDIP, Anggota DPRD Jombang dari PDIP dan Pimpinan anak cabang dan kader PDIP Cabang Jombang. Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Jombang. Rabu (9/6/2021)

Ketua DPD PDI Jatim Kusnadi melalui virtual menyampaikan bahwa rapat tersebut merupakan bentuk kesadaran dan ketaatan kita sebagai kader PDIP untuk memenangkan Pemilu pada tahun 2024. Selain itu, agenda rapat tersebut adalah Konsolidasi organisasi, rencana program kerja pertai menyongsong 2024, hatrick pilihan Presiden, pilihan Kepala Daerah dan pilihan Legislatif dan diharapkan seluruh program dapat dilaksanakan dengan baik.

“Masing – masing pimpinan cabang supaya melaksanakan pemetaan kekuatan organisasi sampai tingkatan Desa. Dalam rapat kerja hari ini secara bersama – sama dilaksanakan oleh DPC Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro,” terangnya.

Sementara itu, pembukaan Rapat kerja oleh Ketua DPP PDIP Ir. Mindo Sianipar melalui virtual yang menyampaikan bahwa Rakercab tersebut untuk mengkonsolidasikan organisasi sehingga pihaknya bisa membuat hatrick memenangkan pilihan Presiden, pilihan Kepala Daerah dan pilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Pada bulan Agustus 2021 rencana akan dilaksanakan Rakernas dengan sasaran dan fokus kekuatan desa, untuk itu kita harus mengeksplorasi kekuatan organisasi tingkat Desa. Ketua umum sering mengingatkan kader untuk turun ke bawah/desa dan bergabung di tengah –  tengah masyarakat.

“Konsolidasi merupakan syarat mutlak untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan diperkuat turun ke tengah masyarakat. Tingkatkan soliditas dengan 3 pilar partai, sering mengadakan pertemuan sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik,” pungkasnya. (lis)