Caption Foto : Kasat Resnarkoba Polres Jombang saat memimpin kontrol Pos Check Point penyekatan Rayon Utara Ops Ketupat Semeru 2021 

mediapetisi.net – Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP. Moch. Mukid SH. memimpin kontrol Pos Check Point penyekatan Rayon Utara Ops Ketupat Semeru 2021 di Kabuh Jombang. Ikut pengecekan Kapolsek Kabuh, AKP Rudi Darmawan bersama Wakapolsek serta 12 anggota, personil Koramil Kabuh 2, Dinas Kesehatan 2, Satpol-PP 2, Dinas Perhubungan 2, dan anggota Satlantas Polres Jombang 4 personil. Selasa (18/5/2021)

Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP. Moch. Mukid SH. saat dikonfirmasi mengatakan Pos Pam Kabuh tersebut merupakan Pos Pam yang berada paling utara kabupaten Jombang perbatasan kabupaten Lamongan Jawa Timur. Kegiatan tersebut memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan mudik guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19, ucapnya.

“Kegiatan ini juga untuk mengecek kesiapansiagaan anggota yang sedang bertugas dan memberikan semangat dalam pelaksanaan tugas,” terangnya.

Tidak hanya itu, Mukid juga memantau petugas gabungan yang sedang memberhentikan kendaraan yang melintas depan Pos Pam Kabuh. Satu persatu pengendara maupun penumpang diperiksa suhu tubuhnya. Setelah itu dilakukan pendataan identitas dan tujuan kepada kendaraan roda empat yang melintas keluar dan masuk kabupaten Jombang.

“Hari ini ada 20 kendaraan roda empat yang masuk di rayon utara Kabuh Jombang. Sedangkan hasil pengecekan personil check point penyekatan Rayon Utara Pos PAM Kabuh dalam keadaan lengkap. Selain itu, buku mutasi dan buku tamu pejabat keadaan lengkap dan kondisi Pos Pam dalam keadaan bersih,” pungkasnya. (lis)