Caption Foto : Pemimpin Cabang BNI Jombang Priyo Purwono bersama Menteri Desa PDTT RI Abdul Halim Iskandar saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Mujahadah

mediapetisi.net – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Kantor Pusat Jakarta dan BNI Wilayah 06 Surabaya melalui BNI Cabang Jombang bersama bersama Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI membagikan 1000 paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang Jawa Timur. Sabtu Sore (8/5/2021)

Pemimpin Cabang Kantor BNI Jombang Priyo Purwono mengatakan kali ini BNI Cabang Jombang bersama Kementerian Desa PDTT RI berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membagikan 1.000 paket sembako di wilayah kecamatan Ngusikan dan sembako tersebut disiapkan oleh BNI kemudian disalurkan oleh pengurus Mujahadah.

Caption Foto : Pengurus Mujahadah saat menyerahkan bantuan kepada warga

“Melalui program BNI berbagi, Hari ini Bank Negara Indonesia Cabang Jombang bersama Menteri Desa PDTT RI Bapak Abdul Halim Iskandar membagikan 1000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Kebetulan dari Kementerian Desa PDTT melalui yayasan Mujahadah menunjuk wilayah kecamatan Ngusikan yang diberi bantuan,” terangnya.

Priyo menjelaskan, program BNI berbagi tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi bank BUMN bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sekaligus menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Selain itu, program BNI berbagi merupakan kepedulian BNI bagi negeri serta masyarakat.

Tidak hanya itu, program BNI berbagi tersebut guna meningkatkan jalinan relationship BNI dengan Kementerian Desa PDTT dan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat Jombang bahwa BNI adalah Mitra strategis Kementerian Desa PDTT RI yang peduli dengan masyarakat sekitar.

“Pembagian 1000 paket sembako ini dengan 1 paket sembako senilai maksimal Rp100.000,- yang berupa beras, minyak, gula dan mie instan. Karena masih pandemi Covid-19, pembagian sembako ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak memakai masker agar tidak terjadi kerumunan,” pungkas Priyo. (lis)