Caption Foto : Anggota Dewan Lutfi Kurniawan saat bertemu dengan warga yang akan diberi sembako

mediapetisi.net – Minggu pertama di bulan Suci Ramadhan, Lutfi Kurniawan Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jombang dari Fraksi PPP berbagi sembako sebanyak 100 paket sembako. Bertempat di Balai Desa Selorejo kecamatan Mojowarno  Kabupaten Jombang. Kamis (15/4/2021)

Lutfi Kurniawan ketika di konfirmasi mengatakan, berbagi dibulan suci berkah untuk kita, bahagia bagi mereka, kita ulurkan tangan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dibulan suci ini.

“Langkah awal berbagi di bulan suci Ramadhan ini sesuai program bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab yaitu program bahagia bersama tetangga dibulan Ramadhan,” ungkapnya.

Selain pembagian sembako, setiap hari membagi takjil di wilayah Selorejo dan sekitarnya. Semuanya saling bersinergi bersama-sama dalam mensukseskan kegiatan amal dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, tandas Lutfi.

Perlu diketahui, warga terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mengambil paket sembako. Selain rasa bahagia mendapatkan sembako ditengah kesulitan ekonomi saat ini, juga bahagia karena bisa bertemu Anggota Dewan dan perangkat desa Selorejo. Pembagian sembako tetap menerapkan protokol kesehatan. (lis)