Caption Foto : Kepala Satpol PP Jombang saat dikonfirmasi

mediapetisi.net – Satpol PP Jombang melakukan patroli setiap hari guna meningkatkan ketertiban masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan atau patuh memakai masker saat keluar rumah. Kamis (8/4/2021)

Kepala Satpol PP Jombang, Agus Susilo Sugioto ketika dikonfirmasi mengatakan kalau setiap pagi Anggota Satpol PP melakukan patroli yang kemudian dilanjut pada jam 09. 00 sampai jam 11.00 yakni operasi patuh masker bersama TNI-POLRI dan Dishub di 2 tempat dan jam 13.00 lanjut patroli mandir sampai jam 15.00 Wib. 

Tidak hanya itu, setelah patroli mandir dilanjutkan lagi dengan ganti shif group patroli lainya, mulai jam 15.00 sampai 17.30, yang dilanjutkan jam 18.00 sampai dengan jam 20.00 patroli mandiri anjal gepeng.

“Kami juga melakukan patroli pada jam 22.30 sampai selesai Patroli ini gabungan bersama TNI-Polri dan Dishub Penegakan Hukum dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19,”ungkapnya.

Perlu diketahui juga, Satpol-PP Jombang juga melakukan patroli pada siswa – siswa yang ngopi di warung masih memakai atribut sekolah (seragam).

“Kami juga melakukan patroli bagi siswa siswa yang ngopi di warung dengan memakai atribut atau seragam sekolah,yang nantinya akan dilakukan pembina, di bawah ke Kantor Satpol PP dan ¬†dipanggilkan Guru BK serta Orang tuanya,” pungkas Agus. (lis)