Caption Foto : Ketua BAMAG Kabupaten Jombang saat ditemui di kantornya

mediapetisi.net – Ketua BAMAG (Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja) Kabupaten Jombang, Pdt. Paulus Herry Soesanto mensayangkan aksi terorisme yang terjadi di Makasar karena aksi bom bunuh diri seseorang yang dilakukan di depan Gereja Katedral, Makasar, Sulawesi Selatan.

“Kita mengutuk tindakan terorisme dalam bentuk apapun, saat ini kita sedang dalam kesusahan karena pandemi Covid-19 dan masih ada oknum anti persatuan di NKRI,” ungkap Pdt. Paulus di Kantor sekertariat BAMAG Kabupaten Jombang. Minggu (28/3/2021)

Pdt. Paulus meminta kepada pemerintah segera mengusut tuntas tindakan yang meresahkan ketertiban masyarakat tersebut karena aksi terorisme jelas dilarang di negara manapun.

Selain itu, Pdt. Paulus meminta umat Kristen dimanapun agar tetap tenang untuk persiapan Paskah dan tidak melakukan hal-hal yang kontra produktif dalam mendukung pemberantasan terorisme dan radikalisme di Indonesia.

“Semoga kita semua bersama dilindungi dalam melewati masa sulit di era pandemi Covid-19, dan mendukung pemerintah menuju Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” pungkasnya. (lis/chris)