Caption Foto : Bupati Jombang bersama pengurus PGRI

mediapetisi.net – Rapat Koordinasi Pengurus PGRI Kabupaten Jombang dengan pembina sekaligus penyerahan bantuan penanganan bencana alam dari pengurus PGRI Provinsi Jawa Timur kepada PGRI Kabupaten Jombang dan Kabupaten Nganjuk. Dihadiri Bupati Jombang, Wakil Ketua PGRI Prov. Jatim Hariadi, Sekretaris PGRI Prov. Jatim Sudarmaji, Asisten 3, Staff Ahli, Kepala Dikbud, Kabag Prokopim dan perwakilan Kemenag. Bertempat di Gedung Asrama Siswa Terpadu MAN 1 Jombang. Sabtu (27/3/2021)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan selamat atas penyelenggaraan rapat koordinasi kepada Pengurus PGRI Kabupaten Jombang dengan para Pembina. Semoga dapat memperkuat sinergitas antar pengurus dengan para pembina yang ditopang dengan tiga pilar yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah, dan Kementerian Agama. Satukan gerak, langkah, dan irama dari tiga pilar ini agar roda organisasi dapat berjalan sebagaimana harapan bersama.

“Saya berharap Pengurus PGRI Jombang mampu merealisasikan program-program peningkatan mutu pendidikan di semua jenjang, baik PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK yang bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Jombang untuk mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,” harapnya.

Pengurus PGRI Provinsi Jawa Timur menyerahkan bantuan bencana kepada Pengurus PGRI Kabupaten Jombang dan Pengurus PGRI Kabupaten Nganjuk. Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, Bupati Jombang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya pemberian bantuan bencana. Untuk itu, Pengurus PGRI Kabupaten Jombang untuk segera menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak menerima di Kecamatan Bareng dan Kecamatan Bandarkedungmulyo.

“Dalam suasana pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya mereda, Saya menghimbau kepada semua warga Jombang, khususnya pengurus PGRI, agar tetap menjaga protokol kesehatan. Bahkan, selayaknya pengurus PGRI dan anggota PGRI dapat menjadi tauladan di lingkungannya terkait protokol kesehatan ini,” pungkasnya. (lis)