Caption Foto : Bupati Jombang saat audensi dengan pengurus Takmir Masjid Baitul Mulminin

mediapetisi.net – Pengurus Takmir Masjid Agung Baitul Mukminin Kabupaten Jombang audiensi dengan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. Hadir juga Asisten 1 Anwar, Kepala Badan Pendapatan Daerah Eksan, Kabag. Kesra Bisri dan Kabag. Hukum Agung. Bertempat di ruang tamu Swagata Pendopo Kabupaten Jombang. Jum’at (22/1/2021)

Ketua Takmir Masjid Agung Baitul Mukminin Kabupaten Jombang Harrly Wibisono melaporkan terkait program kerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2020. Mulai dari sholat jamaah dan pengajian yang dilaksanakan selama masa pandemi  Covid 19. 

“Karena masih pandemi Covid-19 beberapa kegiatan ada yang dicancel kecuali sholat. Pelaksanaan sholat tetap diselenggarakan dengan tetap disiplin memenuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi apa yang telah dilaksanakan para pengurus Takmir Masjid Agung Baitul Mukminin Kabupaten Jombang dalam menjalankan program kerjanya selama pandemi Covid-19. 

“Saya juga sangat mendukung apa yang telah diupayakan Takmir dalam memakmurkan masjid baik dalam hal menyelenggarakan pengajian maupun sholat berjamaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan jamaah,” pungkasnya.

Diakhir audensi, Bupati Jombang Hj. Mundjidah didampingi Asisten 1, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kabag. Kesra dan Kabag. Hukum menerima secara langsung buku laporan kerja tahun 2020 dari Pengurus Takmir Masjid Agung Baitul Mukminin Kabupaten Jombang. (yn)