Caption Foto : Pengurus PELTI Jombang saat dilantik

mediapetisi.net – Pelantikan dan Pengukuhan Anggota Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Jombang masa bakti 2020 – 2025 oleh Wakil Ketua PELTI Provinsi Jawa Timur. Dihadiri Asisten 2, Ketua KONI, Kepala Dikbud, Plh. Kepala Disporapar, Pasiter Kodim 0814, Kanit Patroli Polres Jombang dan Pengurus PELTI Jombang. Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Sabtu (14/11/2020)

Ketua Pengurus Kabupaten Jombang Yacob Widarto menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Jombang dan pengurus PELTI Provinsi Jatim dan Koni Jombang yang hadir dalam pelantikan pengurus PELTI kabupaten Jombang. Pelantikan pengurus tersebut untuk memberikan identitas dan kelegalan secara hukum dan pengembangan serta pembinaan, agar terwujudnya prestasi kerja. Sukses organisasi dan sukses prestasi karena mengingat Kabupaten Jombang sudah mencetak prestasi.

“Dalam mencetak prestasi kita tidak lepas dari anggaran dan tentunya bekerja dengan ikhlas untuk memajukan Kabupaten Jombang di olah raga Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Jombang Tito Kadarisman mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pengurus PELTi Jombang yang baru saja di kukuhkan dan di lantik semoga di masa baktinya bisa membawa prestasi untuk Kabupaten Jombang.

“Ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja yang sangat tinggi bisa membawa gelora sukses prestasi dan sukses organisasi, diharapkan seluruh pengurus saling mendukung untuk menuju sukses. Kami yakin para pengurus PELTI Jombang sangat tulus bekerja demi mencapai kejayaan olahraga di Jombang,” ungkapnya.

Bupati Jombang yang diwakili Asistem 2 M. Jupri untuk pengurus PELTI ¬†yang baru dilantik bahwa keterbatasan anggaran yang di gelontorkan untuk PELTI di harapkan bisa kerjasama dengan swasta dalam membesarkan organisasi. “Kita punya beberapa lapangan tenis di kabupaten Jombang silahkan memakai fasilitas yang ada dengan berkordinasi dengan dinas terkait untuk meminjam lapangan untuk latihan,” terangnya.

Wakil Ketua Pengurus PELTI Provinsi Irmantara Subagyo menambahkan bahwa tenis bukan olah raga yang sulit kuncinya adalah latihan untuk menuju sukses, ajak para atlit untuk sering berlatih walaupun dengan latihan berat. Dengan harapan pengurus PELTI Jombang bisa membangkitkan olahraga tenis lapangan.

“Kami berharap untuk pengurus PELTI yang baru dilantik, kedepan bisa berprestasi lebih bagus lagi, silahkan konsultasi ke PELTI Provinsi Jatim atau siapa saja untuk membawa prestasi PELTI Jombang dan kami akan selalu memberikan dukungan. Ketua umum PELTI Jatim mengucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya PELTI Kabup√†ten Jombang yang baru masa bakti 2020 -2024 semoga sukses selalu dan membawa Jombang penuh dengan prestasi,” pungkasnya. (yn)