Caption Foto : Kepala Satpol PP Kabupaten Jombang saat pimpin giat rutin 

mediapetisi.net – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jombang terus melakukan giat rutin harian di tengah pandemi Covid-19.  Rabu (30/9/2020).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jombang Agus Susilo Sugioto menyampaikan, kegiatan setiap hari patroli rutin dilakukan pada pagi, siang dan sore yakni untuk melakukan penertiban pada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan tidak pada tempatnya, serta Gepeng yang ada di jalanan. 

“Mereka yang terkena razia kami amankan, dibawa ke Kantor yang selanjutnya mereka akan diberikan pembinaan oleh petugas Satpol PP, dengan tujuan agar tidak mengulanginya lagi,” terangnya.

Sementara itu, pada malam hari dilakukan patroli gabungan bersama TNI, Polri, PM, Kejaksaan Negeri serta Dinas Perhubungan. Dalam rangka percepatan  pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang. 

Selain giat rutin yang dilakukan, Agus menambahkan, juga terdapat giat Satuan Polisi Pamong Praja Cycling Club (SP3CC), yang merupakan giat Gowes disertai dengan Patroli dan Sosialisasi pembagian masker bagi masyarakat.

“Kami berharap kepada masyarakat dapat selalu tertib, serta dalam masa pandemi seperti saat ini masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19,” pungkas Agus. (Ila)