Caption Foto : Anggota Satpol PP bersama TNI dan Polri saat lakukan razia di hotel Mojoagung

mediapetisi.net – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jombang bersama TNI dan Polri menggelar razia di Kos – kosan dan Hotel sekelas Melati di Wilayah Kabupaten Jombang. Jum’at (24/1/2020)

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kabupaten Jombang Haris Aminuddin saat dikonfirmasi mengtakan bahwa sebanyak 11 pasangan terjaring razia gabungan Satpol PP Kabupaten Jombang dengan TNI dan Polri. Pasangan bukan suami istri tersebut didapati tengah berduaan di dalam kamar hotel.

“Kami menyisir Kos-kosan di daerah Kepatihan Jombang ada 1 pasangan yang sudah punya anak 1, kami melanjutkan ┬áHotel Jaya dan Hotel Sederhana yang berada di wilayah Mojoagung. Dari razia ini didapati 11 pasangan tidak resmi bukan suami istri. Razia kami lakukan pada jam kerja mulai pukul 09.30 sampai 11.00 Wib,” terangnya.

Menurut Haris, razia tersebut atas perintah Bupati Jombang yang merupakan tindak lanjut laporan dari masyarakat yang resah sejumlah kos-kosan dan penginapan maupun hotel yang kerap dipakai untuk berbuat mesum.

“Semoga ini menjadi efek jera, selain itu, kami berharap pengelola hotel atau penginapan dan Kos-kosan lebih selektif lagi. Kalau memang bukan pasangan resmi harusnya punya keberanian menolak,” pungkasnya.