Caption Foto : Dandim 0814 Jombang bersama Insan Pers Jombang

mediapetisi.net – Silahturahmi Dandim 0814/Jombang bersama Insan Pers Kabupaten Jombang di Ruang Data Makodim 0814/Jombang. Senin (30/12/2019)

Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono menyampaikan terimakasih kepada Insan Pers hadir silaturahmi di Makodim 0814 Jombang karena dengan silaturrahmi tersebut bisa terjalin sinergitas yang baik antara Kodim 0814/Jombang dengan Insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Jombang

“Saya berharap Insan Pers di Jombang supaya ikut membantu publikasi kegiatan program Kodim/0841 Jombang¬†dan kedepan kita bisa terjalin sinergitas yang lebih baik lagi antara Insan Pers dengan Kodim 0814 Jombang,” ungkapnya.

Dandim Triyono juga menanggapi apa yang disampaikan salah satu Insan Pers untuk sinergi kegiatan dan hal tersebut merupakan langkah awal untuk biar ada hubungan yang baik, sinergitas publikasi dan kakan dibuatkan grup bersama Insan Pers Jombang terkait adanya informasi kegiatan Kodim dan akan diadakan  pertemuan non formal, jelasnya.

Sementara itu Krisna Sukemi Wartawan TVRI mengatakan kegiatan silaturrahmi ini bisa terjalin sinergitas yang baik antara Kodim 0814/Jombang dengan Insan Pers yang ada diwilayah Kabupaten Jombang. Untuk itu, alangkah baiknya dibuatkan grup wa antara Insan Pers dengan Dandim dan Jajaran Pasi Kodim 0814 supaya kegiatan Kodim 0814 bisa dipublikasikan oleh media yang ada di kabupaten Jombang.

“Kami mohon diadakannya acara olah raga bersama sebulan sekali antara anggota kodim 0814 dengan insan pers atau kegiatan lainnya sehingga bisa guyup dan sinergitas terjalin dengan baik,” pungkasnya.