Pemasangan Stiker Keluarga Pra Sejahtera Membuahkan Hasil, Ada Warga Jogoroto Yang Sudah Mampu Mundur Dari BPNT

2971

 

Caption Foto : Kapolsek Jogoroto dampingi warga menunjukkan surat pernyataan mundur menerima BPNT

mediapetisi.net – Polsek Jogoroto melakukan pengamanan serta mendampingi penempelan stiker keluarga pra sejahtera yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Jombang di rumah-rumah warga yang bertuliskan Keluarga Pra Sejahtera membuahkan hasil. Senin (18/11/2019)

Kapolsek Jogoroto AKP. Bambang Setiyobudi SH. bersama jajarannya dan Perwakilan Dinas Sosial serta petugas dari Kemensos mengikuti pemasangan stiker Program Keluarga Harapan (PKH) dari rumah ke rumah yang berhak untuk menerima bantuan dari pemerintah tersebut, berikut memberikan sosialisasi kepada warga desa se kecamatan jogoroto.

Kapolsek Jogoroto, memberikan pemahaman dan penjelasan kepada warga bahwa yang menerima bantuan PKH dan BPNT tersebut benar benar keluarga yang layak menerima bantuan dari pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Jombang. 

Beberapa warga Dusun Bendungrejo Desa/Jogoroto yang tidak mau menyebutkan namanya merasa sudah mampu dan berkehidupan layak, setelah memahami penjelasan Kapolsek Jogoroto bersama Dinsos terkait BPNT ini, maka dengan sukarela dia mengundurkan diri dari  BPNT berikut membuat surat pernyataan pengunduran diri yang diketahui langsung oleh perangkat desa Jogoroto dan petugas pendamping  dari Kemensos dari Dinas Sosial, pungkas Bambang.