Caption Foto : Kapolres Jombang saat mengenakan pin naik pangkat kepada Kasat Lantas

mediapetisi.net – Upacara Serah Terima Jabatan Polres Jombang Kabag. Ops – Kabag Sumda – Kabag Ren – Kasat Lantas – Kapolsek Mojoagung – Kapolsek Jombang – Kapolsek Mojowarno – Kapolsek Gudo – Kapolsek Sumobito – Kapolsek Jogoroto – Kapolsek Diwek – Kapolsek Ngoro – Kapolsek Bareng dipimpin oleh Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widiyanto SIK. MH.  Bertempat di Lapangan Polres Jombang. Jum’at (13/9/2019).

Pergantian Jabatan di Polres Jombang diantaranya Kabag Sumda dari Kompol A. Sumarmi, S.H kepada Kompol Sunardi, S.H, Kabag. OPS dari Kompol Drs. H. Kusen Hidayat Ma’arif, S.H, M.H. Kabag. REN dari Kompol Drs. Heru Nur Hidayat, M.Si kepada Kompol Sutono. Sedangkan untuk jabatan Kasat Lantas dari AKP. Inggal Widya Perdana, S.H, S.I.K kepada AKP. A. Risky Fardian Caropeboka, S.I.K.

Untuk jabatan Kapolsek dari Kapolsek Mojoagung dari Kompol Khoirudin, S.H kepada Kompol Paidi, S.Pd, Kapolsek Jombang dari Kompol Suparno S.H, AKP. Moch Wilono, S.H, Kapolsek Mojowarno dari AKP. Moch Wilono, S.H kepada AKP. Yogas, S.H, Kapolsek Gudo dari AKP. Yogas, S.H Kepada AKP. Mochammad Agus, S.Sos, Kapolsek Sumobito AKP. Mochammad Agus, S.Sos kepada AKP. Nanang Sujianto, S.H, Kapolsek Jogoroto dari AKP. Sumiyanto, S.E kepada AKP. Bambang Setiyo Budi, S.H, Kapolsek Diwek dari AKP. Bambang Setiyo Budi, S.H kepada AKP. Achmad Chairuddin, S.Pd, Kapolsek Ngoro dari AKP. Achmad Chairuddin, S.Pd kepada AKP. Lely Bahtiar, S.H, Kapolsek Bareng dari AKP. Lely Bahtiar, S.H kepada IPTU M. Kasah.

Kapolres Jombang, AKBP.  Fadli Widiyanto, S.H, S.I.K menyampaikan bahwa, Rotasi yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja pejabat lama dan bagus mendapatkan promosi dan ada yang promosi kenaikan pangkat. Dalam organisasi rotasi kepemimpinan merupakan sesuatu yang membawa perbaikan dan perubahan kearah yang lebih baik. Fadli mengucapkan terima kasih kepada Kabag yang selama ini telah membantu dalam menjalankan tugasnya selama berada di Polres Jombang. Kepada seluruh pejabat yang lama dan baru diberikan ucapan selamat dengan teriring do’a dari Fadli semoga menjadi pejabat yang amanah.

Dalam amanatnya Fadli juga memberikan kesempatan kepada para KABAG untuk berpamitan kepada anggota. Seluruh Kabag menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada kapolres yang telah membimbing, memberikan arahan, petunjuk semua kebijakan yang telah di laksanakan dengan baik. Selain itu, permohonan maaf kepada seluruh jajaran polres Jombang. Ucapan terimakasih juga kepada kabag, kasat, waka Polres untuk segala hal, termasuk kesejahteraan. Para Kabag juga berharap agar silaturahim yang telah terjalin agar tetap terjaga, meskipun sudah tidak berada pada tempat yang sama, harapnya.

Kasat Lantas AKP. Inggal Widya Perdana SIK menyampaikan selama di Satlantas Polres Jombang banyak untuk bagaimana berinovasi dan mengembangkan ide-ide, ini menjadi pesan kami dengan harapan Kapolres Jombang kita dapat menciptakan inovasi baru yang pertama di Indonesia yang ada di kabupaten Jombang yaitu pelayanan SIM Drive thruu.

“Kami mendapatkan jabatan di Sidoarjo dan Bapak Kapolres  nanti ke Polda,  banyak kesan disini khususnya dan luar biasa yang bisa menjadi komandan, bisa menjadi bapak, bisa menjadi Abang dan kepala Kapolsek secara bersama-sama mengamankan kegiatan yang mungkin akan dikenang selalu. Saya memohon pamit, terimakasih atas segala bantuannya, pungkasnya. (rin)