Caption foto : Wakapolres terjun langsung bagikan air bersih

mediapetisi.net – Polres Jombang mengadakan bhakti sosial dengan  mendistribusikan air bersih di Desa Marmoyo Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang. Selasa (20/8/2019)

Waka Polres Jombang Kompol. Budi Setiyono SIK. menjelaskan, Polres Jombang melaksanakan bhakti sosial dengan mendistribusikan air bersih kepada warga desa Marmoyo Kecamatan Kabupaten Jombang karena di desa tersebut warga kesulitan mendapatkan air bersih.

“Saya beserta Staf Polres Jombang telah melaksanakan  pendistribusian air bersih ke Warga Desa Marmoyo Kecamatan Kabuh yang kesulitan air bersih,” ujarnya.

Lanjut Budi, pendistribusian air bersih ke Warga Desa Marmoyo ada dua tempat yang pertama pendistribusian air bersih 1 tangki ke warga di Masjid Baitul Ulum RT 01 RW 01 Desa Marmoyo Kecamatan Kabuh dan yang kedua pendistribusian air bersih 1 tangki kepada Warga RT 05 RW 03 Dusun Marmoyo Desa Marmoyo Kecamatan Kabuh.

“Alhamdulilah kami dari Polres Jombang bisa melaksanakan bhakti sosial pendistribusian air kepada warga yang benar-benar mengalami kesulitan air bersih sebagai bukti kepedulian kami. Semoga bermanfaat bagi warga desa Marmoyo,” pungkasnya. (rin)